Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Diberdayakan oleh Blogger.

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA

contohtentangsurat.blogspot.co.id-Berbicara mengenai surat lamaran kerja memang sudah menjadi salah sau sub bahasan yang wajib di dalam pembelajaran bahasa Indonesia.Biasanya materi yang satu ini mulai di berikan kepada para anak didik di sekolah tingkat menengah yang tentu saja akan terjun langsung pada dunia kerja.Karena berbicara mengenai pekerjaan adalah salah satu yang penting di dalam hidup kita.
Pekerjaan adalah salah satu yang sangat fundamental bagi setiap orang karena kita sangat membutuhkan biaya dan uang agar tetap dapat menjalankan hidup yang kita lakukan.Karena jika kita tak mempunyai uang atau biaya sama sekali maka kita tak akan pernah bisa membeli suatu barang yang kita inginkan,dan kita juga bisa mati karena tak bisa membeli berbagai kebutuhan hidup seperti makan,minuman,pakaian,tempat tinggal dan masih banyak yang lainnya.Untuk mendapatkan uang demi membiayai kebutuhan hidup maka kita harus bekerja entah itu bekerja di bawah naungan sebuah perusahaan atau dengan membuka usaha miliki sendiri atau biasa di sebut dengan pengusaha.
Bila anda masih belum mengerti bagaimana cara menbuat SURAT LAMARAN KERJA  yang baik dan benar saya akan memberikannya secara Cuma-Cuma untuk anda.Simaklah contoh surat LAMARAN KERJA di bawah ini.
CONTOH SURAT LAMARAN KERJA
Malang, 12 Januari 2015
Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan BANK
Jl. Mundu 25, Kelurahan Pakis Malang
Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                                   : Muhamad Saifuddin
Tempat, Tanggal Lahir      : Malang 12 septempber 2015
Usia                                      : 21 tahun
Pendidikan Terakhir          : SMKN 1 Malang
                                              : Mahasiswa STMIK AMIKOM (AKTIF)
Alamat Asal                         : Kota Malang
Domisili                                : JL.Abdul Manan Pakis kembar Malang
Telepon                               : 08521555

Berdasarkan Info Kerja yang dimuat di salah satu Website dan Informasi di Malang, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai karyawan. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer,Teknisi Komputer, Troubleshooting Hardware,Instalasi Hardware dan Software, Microsoft Word,Exel dan lain-lain. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1.         Foto Copy Ijazah terakhir
2.         Daftar Riwayat Hidup
3.         Foto Copy KTP
4.         Foto ukuran 3 x 4 = 2 lembar
5.         Sertifikat Ketrampilan Khusus
Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
                                                                                                                                            Malang, 25 Feb 2014
                          
                                                                                                                                                Hormat Saya,
Itulah informasi sedikit tentang cara MEMBUAT SURAT LAMARAN KERJA semoga artikel ini dapat bermnfaat bagi anda yang pada saat ini sedang kebingungan tentang cara bagaimana cara menulis sebuah SURAT LAMRAN KERJA yang baik dan benar.
Terima kasih telah membaca artikel tentang CONTOH SURAT LAMARAN KERJA di blog CONTOH TENTANG SURAT jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com